Perayaan Paskah dan Bukber On The Road : Berbagi Menjadi Berkat Bagi Semua



UNGKAP86.COM, JAKARTA |- Menjelang dipenghujung bulan Puasa bagi umat Muslim di Indonesia, masih banyak dilakukan berbagai kegiatan sosial berbagi kepada sesama. 

Saling berbagi sesama umat beragama terus dilakukan, terutama dalam bulan ini juga dirayakan acara paskah untuk umat Kristiani dan bulan Ramadan atau puasa untuk umat muslim. Kedua momen tersebut menjadi momentum untuk dapat melakukan kegiatan saling berbagi kebahagiaan dengan cara berbagi dengan sesama serta dapat menambah kebahagiaan serta mempererat tali silaturahmi terhadap sesama umat beragama. 

Maka untuk itu, Bikers for Christ Indonesia  ( B F C I ), Lions Internasional, Yayasan Lions Mengabdi Indonesia dan Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Indonesia pada Sabtu sore, (30/04/2022) menggelar acara Paskah dan bukber on road di Gereja Baptis Indonesia Siloam, Ruko Robinson jalan Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara. 
 
Acara ini dihadiri oleh Ketua pembina  BFCI Eko P Setiowibowo, Pengawas BFCI Pendeta Cakra  Silitongan dan Brigjen TNI  AD (Purn) G.L.Tobing, Ketua Umum Pewarna Indonesia Yusuf Mujiono, para anggota  B F C I dan para anggota  Pewarna Indonesia.

Acara diawalin dengan ibadah paskah bersama. Dalam ibadah singkat, disampaikan bahwa umat Kristen harus meneladani karya keselamatan dari Kristus, dan juga mempraktekannya dengan cara saling berbagi kepada sesama, tanpa memandang perbedaan. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan giat berbagi nasi kota dan sembako di sekitar wilayah Gereja Baptis Indonesia Siloam. Warga yang melewati jalan tesebut menerima bingkisan dan sangat terberkati. 

Setelah acara berbagi selesai, ditutup dengan ramah tamah dan makan malam bersama dari tiap pihak yang hadir dan mendukung acara Buka Bersama atau Bukber dan berbagi paket makanan dan bingkisan. (  ).

0 Response to "Perayaan Paskah dan Bukber On The Road : Berbagi Menjadi Berkat Bagi Semua"

Posting Komentar