Pimpinan Pesantren Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang Peduli Wartawan

 Perwakilan Pesantren Indonesia Al-Zaitun menyerahkan Sumbangan secara simbolis pada Yusuf Mujiono (Ketum PEWARNA)

UNGKAP86.com, Jakarta- Kepedulian pada sesama dalam menanggulangi bersama secara gotong royong akibat pandemic covid-19 non medis tetapi secara ekonomi yang menimpa berbagai profesi ditunjukkan oleh Yayasan Pesantren Indonesia Al- Zaytun yang beralamat Desa Mekar Jaya, Mekarjaya, Kec. Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dibawah pimpinan Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang  kepada Para wartawan Nasrani dibawah wadah PEWARNA Indonesia (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia.
Pesantren Indonesia Al- Zaytun memberikan bantuan beras sebanyak lima kuintal yang terbagi kedalam 50 karung. Penyerahan diserahkan oleh Karim yang mewakili Pesantren Indonesia Al- Zaytun Pada hari Selasa (28/4/2020) di Kemanggisan Jakarta Barat.

Serah terima dari Karim mewakili Pesantren Indonesia Al- Zaytun kepada Ketua Umum PEWARNA Indonesia Yusuf Mujiono. Dalam kata sambutannya Yusuf Mujiono mengatakan “Puji Syukur kepada Tuhan ditengah bencana covid-19 dimana wartawan Nasrani Indonesia secara ekonomis terdampak covid-19. Ada kepedulian dari pimpinan Pesantren Indonesia Al- Zaytun Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang  kepada wartawan Nasrani. Semoga Pesantren Indonesia Al- Zaytun selalu diberkati Tuhan dan bertambah jaya” ungkapnya.

Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang  pernah mendapatkan figure tokoh toleransi  Indonesia yang menjunjung tinggi kebhinekaan dan keberagaman dari PEWARNA Indonesia pada tahun 2019 di Bandung Jawa Barat.

Awak media kairospos.com yang pernah dua kali berkunjung ke Pesantren Indonesia Al-Zaitun mendapat kesan yang tak mudah dilupakan mulai dari kepimpinan Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang yang kharismatik memiliki wawasan pemikiran yang luas sehingga memberikan banyak pencerahan ketika berdiskusi dengannya. Demikian juga dengan bentuk fisik bangunan Pesantren Indonesia Al- Zaytun yang megah diatas tanah lebih dari seribu hektar bukanlah perjuangan  ringan tapi perjuangan panjang yang tangguh dan patut dibanggakan. 

0 Response to "Pimpinan Pesantren Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang Peduli Wartawan"

Posting Komentar