Habib zein Assegaf Meminta Lembaga Lembaga Keagamaan Yang Punya Reprentasi Besar ini bisa rembuk dan kumpul bersama


UNGKAP86.COM, Jakarta- Forum Indonesia Timur bersatu adalah salah satu komunitas terdiri dari masyarakan indonesia timur dari semua unsur agama yang ada di indonesia.

Di tengah kunjungan ke Persatuan Gereja Indonesia (PGI) terlihat satu sosok mewakili umat muslim yaitu Habib Zein Assegaf.

Habib Zein Assegaf adalah satu sosok Habib yg selalu menolak intoleransi di tengah tengah masyarakat saat ini.

Saat di temui di sela-sela pertemuan dengan pengurus PGI  Rabu(16/12/20) Habib Zein Assegaf mengutarakan bahwasanya perlu adanya pertemuan antara lembaga keagamaan mengingat perkembangan semangkin parahnya intoleransi yg marak akhir akhir ini di tengah bangsa kita

" Insya Allah ( habis ini ) nanti kami datang ke NU karena orang orang ini (Forum indonesia Timur Bersatu) gerak sendiri perlu dari lembaga lembaga besar ini ada suara, suara kebersamaan " terangnya

Lebih jauh Habib Zein Assegaf mengharapkan dengan adanya pertemuan pertemuan antara lembaga ini dapat meredahkan radikalisme dan gesekan antar agama 

"Kita harus habiskan negara ini apa? Tidak ada lagi gesekan antar agama,kita satu di payung NKRI kita bersama untuk Indonesia maju" Terangnya.

Habib Zein Assegaf juga menerangkan hal ini semua kita lakukan agar nanti terutama buat generasi kedepan tidak kita wariskan keburukan di harapkan nantinya akan timbul suara kebenaran dan suara keadilan Semoga Tuhan akan senantiasa  memberkati perjuangan ini.

1 Response to "Habib zein Assegaf Meminta Lembaga Lembaga Keagamaan Yang Punya Reprentasi Besar ini bisa rembuk dan kumpul bersama"