Forum Indonesia Timur Bersatu Bertemu Ketum PGI

UNGKAP86.COM, Jakarta-
Forum Indonesia Timur Bersatu mendatangi Kantor PGI Rabu ( 16/12/20) untuk melihat program program kedepan apa yang bisa di sinergikan antara PGI dan teman teman Indonesiaimur karena berangkat dari persoalan akhir akhir ini harus di bangun dengan kebersamaan.
 
Pada konfrensi perss Albert Martinus selaku perwakilan Forum  Indonesia Timur Bersatu  menjelaskan bahawa ini adalah pertemuan silahturhmi biasa saja umtuk menjalin sebuah kebersamaan antara PGI dan Indonesia Timur
“ ini kan baru silahturahmi yah nanti kedepan kita bisa lanjut ke hal hal yg lebih besar tentunya yg paling utama sekarang ini  kita berbicara saling kenal anatara satu dengan yangg lain” ujar Albert Martinus.

Abert Martinus juga menjelaskan bahwa kegerakan kegerakan  tubuh Kristus atau kegerakan dari PGI ini kita musti bersinergi dengan siapa pun bukan hanya Indonesia Timur saja bisa dengan indonesia barat, Indonesia tengah.
“ Tapi karena kita percaya mulainya sesuatu itu dari timur matahari terbit dari Timur dan tenggelamnya di barat jadi yg mau saya katakana hari ini  kita bangun tali silahturahmi dengan PGI  dengan teman teman Indonesia timur dari seluruh Indonesia timur bagaimana kita bisa lihat kedepan” terangnya.

Pada kesempatan ini Albert Martinus juga  menjelaskan bahwasannya Forum Indonesia Timur bersatu ini berharap gereja dalam hal ini PGI dapat perduli dengan bangsa terutama dengan keadaan covid saat ini.
“ Dengan adanya masalah masalah intoleran saat ini terjadi itu lah yang kita coba bangun “ pungkasnya

Di jelaskan juga Saat ini Forum Indonesia Timur bersatu juga mempunyai agenda bertemu dengan semua  organisasi keagaaman seperti PBNU dan Muhamadiyah buat Muslim lalu Katolik, Hindu dan Budha alasan ini di kemukaan mengingat Indonesia kalau ingin menjadi besar harus di bangun dengan UNITI ( kebersamaan) karena TUHAN juga ajarkan kita untuk bersatu saling melengkapi,salin menolong dan saling mendoakan bukan saling menghakimi.

0 Response to "Forum Indonesia Timur Bersatu Bertemu Ketum PGI "

Posting Komentar