Berkah Ramadhan Dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Pada Wartawan Nasrani.



UNGKAP86.com, Jakarta, - Ramadhan sungguh merupakan sebuah bulan yang mulia. Sembari memanjatkan puji dan ucapan syukur kepada Tuhan, kami dari Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (DPP-PEWARNA Indonesia) ingin mengucapkan terima kasih atas rasa persaudaraan yang ditunjukkan oleh Pondok Pesantren Al-Zaytun.

Pewarta Nasrani merasakan begitu besarnya perhatian dan kasih dari Pondok Pesantren di tengah masa pandemi corona (Covid-19) ini, yang diwujudkan dengan membagikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras sebanyak 100 Paket bingkisan Ramadhan yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng, teh, dan garam. Diserahkan oleh Karim perwakilan Pondok Pesantren Al-Zaytun diserahkan pada Ketum PEWARNA (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia Yusuf Mujiono beserta pengurus dan anggotanya Thony Ermando, Ronald Marlisa, Supendi, dan Stefano. Selasa pagi (12/05/2020). Sumbangan ini kedua kalinya setelah sebelumnya menyumbangkan 5 kuintal beras (28/4/2020).
Pada Kesempatan itu Yusuf Mujiono mengatakan “Pada kesempatan ini izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Al-Zaytun, khususnya kepada sahabat dan Ayah kami, pemimpin sekaligus pendiri Pondok Pesantren Al-Zaytun,  Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang. Juga kepada Bapak Halim dan jajarannya, serta pihak Lembaga Kesejahteraan Masjid (LKM) Masjid Rahmatan Lil ‘Alamin. Tak mampu kami membalas kebaikan yang sudah bapak ataupun ibu berikan. Kiranya Tuhan membalas segala kebaikan hati para sahabat semua dengan berlipat ganda.

Izinkan juga kami mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Al-Zaytun. Harapan kami kiranya Al-Zaytun dapat terus menjadi rahmat bagi seluruh masyarakat Indonesia dan terus menjadi pengawal dari pembumian nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari. Akhir kata, sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Pondok Pesantren Al-Zaytun. Kiranya berkat Tuhan selalu melimpah dan menaungi para sahabat sekalian.”

“Kepedulian kepada sesama dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19 ditunjukkan oleh Yayasan Pondok Pesantren Indonesia Al- Zaytun. Pondok pesantren yang terletak di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang dipimpin oleh Syaykh Dr. Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang, itu, memberikan  bantuan sebanyak 1 Ton  beras  kepada wartawan nasrani yang bergabung di dalam organisasi Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia (PEWARNA Indonesia).” Imbuhnya.







0 Response to "Berkah Ramadhan Dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Pada Wartawan Nasrani."

Posting Komentar