DPP Partai Berkarya Gelar Rapat Konsolidasi dan inilah Instruksi ketum Muchdi PR Bergerak menuju 2024

UNGKAP86.COM, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya menggelar  Rapat yang dihadiri oleh Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono beserta Ketua Bappilu Partai Berkarya Dr. Irman Jaya, S.H., M.H., dan Ketua Bidang beserta Jajarannya yang terdiri dari Bidang Perencanaan dan Evaluasi Bidang Pencitran dan Media Massa, Bidang Kampanye, Bidang Advokasi dan Hukum, Bidang Logistik, Bidang Kesenian, Bidang Penggalangan Khusus, Bidang Hubungan Kelembagaan dan Pengendalian, Bidang Posko Bappilu Pusat, Bidang Saksi di Kantor kantor DPP Berkarya, Jakarta Selatan Jum'at (12/11/2021)

Sesuai Arahan dan Petunjuk Ketua Umum, maka Ketua Bapilu mengintruksikan untuk menyusun agenda kegiatan pada masing-masing bidang, "Saya mengajak kepada Seluruh Masing-masing bidang untuk menyusun Agenda kegiatan dan Setelah Surat Keputusan Bapilu diterbitkan maka Semua Bidang di team Bapilu untuk segera memulai menyusun Agenda demi Partai Berkarya Ketua Umum Mayjen Purn Muchdi PR.
Asst.Prof. Dr. Dwi Seno Wijanarko,S.H., M.H.,CPCLE.CPA Ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa

Asst.Prof. Dr. Dwi Seno Wijanarko,S.H., M.H.,CPCLE.CPA selaku Ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa mendukung langkah langkah yang disampaikan oleh Ketum Muchdi PR serta ketua Bappilu "saya mendukung langkah-langkah serta advice yang disampaikan oleh Ketum dan Ketua Bappilu, oleh karena itu saya memiliki yakin dengan kerja keras bersama serta integritas kita untuk mengabdi pada Partai Berkarya akan membuahkan hasil untuk mengantarkan Partai Berkarya menuju Pucuk Kemenangan"

Asst.Prof. Dr. Seno juga menambahkan  "selaku ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa, saya bersama Tim akan terus berjuang mensosialisasikan Partai Berkarya ke seluruh Nusantara tutup Asst.Prof. Dr. Seno (Romo Kefas)

0 Response to "DPP Partai Berkarya Gelar Rapat Konsolidasi dan inilah Instruksi ketum Muchdi PR Bergerak menuju 2024"

Posting Komentar