SULITNYA MENDAPATKAN HUKUM YANG BERKEADILAN

UNGKAP86.COM, Jakarta - Penerapan hukum yang berkeadilan sulit diterapkan dalam sistem peradilan di Indonesia, banyak faktor penghambat termasuk tekanan massa. Penerapan hukum yang berkeadilan jauh panggang dari api, hal ini diungkapkan Advokat Kamaruddin Simanjuntak SH, MH.  Dimana saat ini sedang membela MKC di PN. Ciamis Jabar.  MKC yang dalam keadaan sakit sulit sekali mendapatkan perawatan dokter, MKC dipaksa terus mengikuti sidang walau kondisinya panas dan menggigil demikian penjelasan Advokat Kamaruddin Simanjuntak pada awak media.

"Pada malam Natal 24 Desember 2021 dimana seluruh umat Kristiani mengikuti ibadah Natal kami bersidang di PN Ciamis" ungkapnya.

"Lokasi sidang yang TKPnya di Bali atau di Jakarta yang lebih banyak saksinya mengapa tidak dilakukan dikedua tempat ini mengapa dilakukan di Ciamis " tanya Kamaruddin yang sudah banyak menangani perkara perkara yang menyangkut SARA dan melibatkan rohaniwan.
Pada akhir wawancara Advokat Kamaruddin menuturkan "Jika sudah menikah dengan pasangan yang baru jangan lagi membahas pasangan yang lama atau mantan karena sangat sulit dan melelahkan mendapatkan hukum yang berkeadilan" pesannya pada umat dan para rohaniwan.

0 Response to "SULITNYA MENDAPATKAN HUKUM YANG BERKEADILAN"

Posting Komentar