IKATAN ALUMNI UKI BAGIKAN SEMBAKO PADA MAHASISWA/I


UNGKAP86.COM, Jakarta - Kembali Universitas Kristen Indonesia (UKI) membagikan sembako pada mahasiswa/i yang terdampak covid-19. Rektor  Universitas Kristen Indonesia ( UKI) , Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., M.B.A.,  memberikan 300 paket sembako pada mahasiswa/I UKI yang  terdampak covid-19 pada hari Rabu (17/06/2020). Pemberian dilakukan secara simbolis didampingi  para alumni UKI, Dekan Fakultas Hukum UKI  Hulman Panjaitan S.H., M.H.,.  

Rektor UKI Dhaniswara dalam sambutannya mengatakan “Hari ini kembali keluarga besar universitas kristen indonesia kepada mahasiswa yang terdampak covid 19  Semua baik yang memiliki status ekonomi tinggi maupun yang biasa seperti penerima bantuan saai ini. Semua sebenarnya adalah terdampak covid-19 tapi kita tetap berusaha bahwa kepentingan untuk melanjutkan pendidikan adalah hal yang sangat penting." ungkapnya.

"Pada hari ini ada beberapa donatur baik dari beberapa institusi ataupun komunitas perkumpulan.  Kalau hari ini hari ini dari ikatan alumni Universitas Kristen Indonesia memberikan bantuan kemudian juga dari persekutuan doa PLN yang juga alumni UKI. Ikatan alumni  membuka dapur umum untuk memberikan makan mahasiswa/i untuk 300 orang. Tidak tertutup kemungkinan juga warga sekitar disini yang ada kesulitan untuk bisa makan bersama dengan keluarga besar UKI bisa makan bersama. UKI juga membagikan peket pulsa untuk 300 orang mahasiswa/i."


Daniswara melanjutkan "Jika kita bicarakan masalah semua negara juga mengalaminya. Sekarang ini kita tidak terlalu khawatir dengan dampak yang ada karena kehidupan harus terus berlanjut ada beberapa kebutuhan pokok sandang pangan papan pendidikan dan kesehatan pendidikan pendidikan harus terus berjalan jadi penyediaan sumber daya manusia harus tetap berjalan sehingga kita sangat peduli sekali jangan sampai ada siswa yang putus kuliah dan juga pada penerimaan masa baru juga sangat penting bagi diri yang mampu maupun yang tidak mampu ya persiapan kita sudah lakukan semenjak 12 minggu yang lalu dan kita yang menjalankannya dengan baik dengan konsekuen sesuai dengan kesehatan yang ada di antaranya kita harus tetap menggunakan masker kemudian kita juga menjaga jarak kita juga menghindari kerumunan dan harus rajin mencuci tangan itu kan protokol kesehatan yang harus dilakukan untuk memututus mata rantai penyebaran covid-19" terangnya.  

0 Response to "IKATAN ALUMNI UKI BAGIKAN SEMBAKO PADA MAHASISWA/I"

Posting Komentar