Di Hari Pahlawan, LGMI DPW Tingkat II Kabupaten Trenggalek Melantik Anggota Kehormatan


UNGKAP86.COM, Trenggalek  -  Lembaga Garuda Indonesia Sebagai Ormas yang Concern dalam Memperjuangkan Cinta Tanah Air Sebagai Wujud Nyata Sebagai Ormas Belanegara di Nusantara, dan dilandasi hal tersebut LGMI DPW Tingkat  II Kabupaten Trenggalek dalam Kegiatan memperingati Hari Pahlawan pada Rabu 10 November Tahun 2021, laksanakan Aksi Belanegara dengan Wujud Apel Bersama dengan Stakeholder Kecamatan Panggul dengan Doa Bersama yang di hadiri oleh FORKOPIMCAM Panggul. 

Adapun Kegiatan tersebut Adalah sebagai Wujud Nyata Lembaga Garuda Muda Indonesia khususnya yang ada di Kabupaten Trenggalek agar Bebas dalam Praktik Radikalisme dan Premanisme di Kabupaten Trenggalek dalam arti luas.  

Kegiatan tersebut disambut baik oleh semua pihak dari kalangan ormas yang ada di Kabupaten Trenggalek maupun Unsur Tiga Pilar Termasuk TNI dan POLRI.

Dalam sambutannya Ketua DPW TINGKAT II LGMI TRENGGALEK IMAM BAHRODIN Menegaskan Bahwa LGMI Trenggalek  sangat menolak keras dengan adanya praktik premanisme dan radikalisme di Kabupaten Trenggalek, dan menurutnya Jika ini dibiarkan maka bisa berimbas kepada anak cucu. 
"Saya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Tingkat II Lembaga Garuda Muda Indonesia Kabupaten Trenggalek menolak keras segala Bentuk Praktik Premanisme dan Radikalisme, mudah-mudahan ini menjadi langkah awal bagi LGMI Kabupaten  Trenggalek bisa berkolaborasi dengan semua Stakeholder yang ada di Kabupaten Trenggalek, Khususnya Tiga Pilar bersama-sama memberantas praktik tersebut di Kabupaten Trenggalek, Ungkapnya

Pada kesempatan di Acara Peringatan Hari Pahlawan 10 November tersebut DPW Tingkat II Kabupaten Trenggalek melantik Saudara GALIH AJI SATRIA menjadi Anggota Badan Kehormatan Lembaga Garuda Muda Indonesia Kabupaten Trenggalek.

GALIH AJI SATRIA salah satu aktifis anti radikalisme kabupaten Trenggalek yang dulu merupakan eks napiter yang saat ini dibina oleh LGMI Kabupaten Trenggalek menjadi  Kader Belanegara untuk menangkal Aksi   - Aksi yang merusak Keharmonisan dan kekondusifan yang ada di Kabupaten Trenggalek . (Mijad)

0 Response to "Di Hari Pahlawan, LGMI DPW Tingkat II Kabupaten Trenggalek Melantik Anggota Kehormatan "

Posting Komentar